Ketua Bhyangkari Daerah Riau Kunjungi Polresta Pekanbaru

PEKANBARU, Fokuskriminal.com – Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Ola Widodo kunjungan kerja ke Polresta Pekanbaru, Kamis 24 Januari 2019.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Ola Widodo kunjungi Polresta Pekanbaru didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Winta Widada beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja yang pertama kalinya dilakukan ke Pengurus Cabang Bhayangkari di jajaran Polda Riau.

Mendung gelap serta hujan tidak menjadi penghalang kunjungan kerja Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah Riau yang telah dijadwalkan jauh-jauh hari oleh _*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH*_ guna bertatap muka langsung Ketua Bhayangkari Daerah Riau dengan anggota Bhayangkari Cabang Polresta Pekanbaru.

Dalam kunjungan kerja ini Ny Ola beserta Wakil ketua Bhayangkari dan rombongan disambut langsung oleh _*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Pekanbaru Ny Melly Susanto*_ beserta anggota Bhayangkari Cabang Polresta Pekanbaru.

Kunjungan diawali dengan mengunjungi stand hasil karya anggota Bhayangkari Cabang Polresta Pekanbaru berupa karya Sulaman dan Bordiran kain serta hasil keterampilan memasak beberapa Kue Jajanan yang sudah dipasarkan ketempat tempat tertentu hasil karya istri-istri Polri yang kreatif.

Kegiatan kemudian dilanjutkan mengulangi kreatifitas ibu-ibu semasa gadis dulu membuat sulaman dari benang untuk dijadikan sebuah taplak meja yang juga dilakukan oleh Ketua, Wakil Ketua dan ibu Irwasda dipandu oleh bhayangkari dari ranting Tampan Polresta Pekanbaru.

Dalam wawancara bersama media Istri dr Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo MM ini menyebutkan bahwa kunjungan kerja kita kali pertama ini adalah bertujuan untuk bisa bertatap muka dengan Ketua dan Anggota Bhayangkari Cabang Polresta Pekanbaru guna menyampaikan beberapa poin diantaranya agar bijak menggunakan media sosial dan tidak gampang terpengaruh oleh berita Hoax guna menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan kondusif.

Silaturahmi diantara pengurus daerah dan cabang wajib dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi ukuawah antara sesama istri anggota Polri imbuh Ny Ola.

Beberapa anggota Bhayangkari cabang Polresta mempunyai kreatifitas yg bisa menghasilkan pundi-pundi untuk membantu keuangan rumah tangga, seperti dengan membuat saripati minuman , makanan dan beberapa karya tangan yang tidak kalah mutunya dengan yang lainnya, Kita berencana akan mendatangkan guru yang lebih terampil lagi guna mengajarkan Bhayangkari yg ingin memperdalam keterampilannya, tambah Ny Ola.

Diakhir wawancara Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Ola mendukung program pengurangan bahan plastik dalam kehidupan sehari hari guna mengurangi dampak buruk dari volusi plastik yang tidak bisa memuai hingga waktu lama, tutup Ny Ola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *