Pedagang dan Pembeli Keluhkan Tidak Ada Penerangan di Area Parkir

oleh

JAMBI, Fokuskriminal.com –┬áPedagang dan pengunjung pasar induk talang gulo mulai resah, hal ini disebabkan tak ada lampu penerangan di area parkir baru yang telah di sediakan oleh pemerintah kota jambi, kamis (24/01/19)

Dari pantauan awak media dilapangan,setelah tiga hari lahan parkir baru yang telah di sediakan pemerintah kota jambi ditempati oleh pedagang dan pengunjung pasar terlihat gelap gulita.

Loading…

Rahman, salah satu pedagang menuturkan tidak ada nya lampu penerangan di area parkir ini bisa memicu terjadi nya tindak kejahatan yang merugikan pedagang dan pengunjung pasar.

“Area parkir baru ini gelap dan tidak ada lampu penerangan, ini bisa berakibat fatal dan dapat memicu terjadinya tindak kejahatan, dan tadi malam saja sudah ada orang kalangan yang kehilangan barang belanjaan nya di tempat parkir ini ” Ungkap Rahman.

Sementara, Dedi yansi selaku penyedia jasa lampu yang ikut andil dalam membantu kinerja pemerintah kota jambi ini dilarang memungut iuran jasa lampu oleh dinas perhubungan kota jambi.

“Kalau seperti ini bagaimana saya mau bayar tagihan listrik nya, bayar harus tepat waktu, telat satu hari saja kena denda ” Kata dedi.

Selanjutnya Dedi meminta kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi untuk bertindak Arip dan bijaksana di dalam mengambil kebijakan ini.
(Tim)