Sat Intelkam Polres Oku adakan Pelayanan SOREO “Skck On The Road”

oleh

Sumsel, Fokuskriminal.com – Dalam rangka peningkatkan pelayanan kepada masyarakat (publik) Sat Intelkam Polres Oku. bertempat di Kantor Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU mengadakan kegiatan SOREO “SKCK ON THE ROAD”.( 24/1)

Kegiatan dimaksud merupakan Program Sat Intelkam Polres OKU. dalam pelayanan terhadap publik.

Loading…

Kapolsek Baturaja Timur melalui Kanit Intel IPDA M. SOLEH, SE. Kerjasama dengan pemerintah setempat dalam menghadirkan SOREO ( SKCK On The Road ) ini memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam pembuatan SKCK. Ungkapnya.

Berlangsungnya pelaksanaan SOREO ( SKCK On The Road ) disambut antusias oleh publik.

Karena masyarakat tidak perlu jauh- jauh ke Polres Oku, dan yang paling utama adalah dalam pelayanan nya sangat cepat dan efisien.

Kades Tanjung Baru menyampaikan banyak terima kasih kepada Polres Oku melalui Kapolsek Baturaja Timur dalam hal sudah menghadirkan SOREO untuk Desa kami dan juga berharap kedepanya kegiatan seperti ini terus dilaksanakan. katanya.

Kanit Intel Polsek Baturaja Timur menyampaikan, kedepannya akan diadakan kerjasama dengan pemerintah untuk menjadwalkan kegiatan SOREO di Kelurahan dan Desa yang ada dalam Kec. Baturaja Timur secara bergilir. tutupnya

(marshal)