Meriahkan Turnamen Futsal Galaxy Cup, Polres Lampung Utara Gelar Pertandingan Persahabatan

LAMPUNG UTARA, Fokuskriminal.com – Guna ikut meriahkan turnamen futsal Galaxy Cup dan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara bersama anggota menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan AFK (Asosiasi Futsal Kabupaten) Lampung Utara, Senin 28/1/19).

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. di sela-sela pertandingan mengungkapkan, pertandingan persahabatan futsal rutin kita lakukan setiap satu kali dalam sepekan. Tidak hanya dengan masyarakat, pertandingan persahabatan juga dilakukan bersama beberapa instansi, salah satunya dengan para media.

“Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, guna memberikan himbauan kamtibmas. Himbauan tidak melulu dilakukan dengan acara-acara formal, melalui kegiatan yang tidak formal pun bisa, salah satunya ya seperti olahraga bersama ini,” ungkapnya.

Pertandingan futsal persahabatan antara Polres Lampung Utara dengan AFK (Asosiasi Futsal Kabupaten) Lampung Utara berlangsung sangat sengit dengan sekor dengan skor 5 : 3 dimenangkan oleh Polres Lampung Utara.

Dipertandingan ini kita bukan mencari kemenangan, tapi biar kita lebih dekat, karena masyarakat mitra kita juga, setiap hari ketemu, “ya intinya selain kita happy kita juga dapat keringat,dan demi untuk kemajuan kita bersama,mudah-mudahan kegiatan semacam ini akan terus digalakan,” tandas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *