Kepala Desa Pekon Bedudu Resmi di Lantik oleh Bupati Parosil Mabsus

oleh -417 views

LAMPUNG BARAT, FokusKriminal.com – Kepala Desa/Peratin Terpilih Pekon Bedudu resmi di lantik Bupati parosil mabsus hari ini Selasa, (29/01/2019).

Pelantikan Peratin (kades) Pekon (desa) Bedudu Kecmatan Belalau Kabupaten Lampung Barat (lambar), Alexander Matias, Bupati Parosil Mabsus mengatakan pemilihan peratin adalah ujung tombak dari pemilu. Selasa (29/01/19).

Loading…

“Ini adalah momentum sejarah untuk 6 tahun mendatang, kepada peratin terpilih Alexander tolong rangkul para kandidat dan timses yang belum beruntung, karena semua keberhasilan berkat kerjasama, gotong royong, setawitan secancanan setulungan,” ungkap Parosil.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati, Anggota Dewan Suryadi, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Kodim, Dinas Perhubungan, Camat Kecamatan Belalau, Peratin (Kades) Kecamatan Belalau, Ketua UPTD Lambar dan tamu undangan lainnya.

Parosil Mengatakan,Peratin Bedudu Diharapkan Rangkul Kandidat dan Timses Yang Belum Beruntung

Parosil berharap, pesta demokrasi bukan ajang perpecahan tetapi ajang untuk mempersatukan masyarakat.

“Pemilihan peratin (kades) adalah ujung tombak dari pemilu Kepada Peratin sebelumnya, tolong dukung saudara Alex, karena 2 periode cukup untuk menjadi pengalaman, dan juga kepada masyarakat untuk juga mendukung, loyal, jangan menjadi penghianat, karena kalah dalam pemilu, yang lalu biarlah berlalu mari bekerjasama membangun pekon bedudu,” harapnya.

Sambung Pakcik” Peratin Bedudu Diharapkan Rangkul Kandidat dan Timses Yang Belum Beruntung

Parosil juga menyampaikan bahwa kunci dari kesuksesan adalah semangat gotong royong dari warga.

Ditambahkannya, Parosil Kesuksesan Pekon tidak bisa hanya mengandalkan APBN, APBD, dan ADD, tapi semangat gotong-royong dan kerja keras dari peratin juga masyarakat yang dapat menyukseskan kinerja selama 1 periode kedepan.

“Pekon Bedudu memiliki pasar yang Pekon lain belum tentu ada, jadi saya titip kepada Peratin terpilih untuk membuat inovasi baru untuk pasar, ditinjau layak atau tidak sarana dan prasarana dan dirumuskan bersama LHP dan yang lain, supaya pasar menjadi aset penting yang dapat mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. (Komar)