Empati dan Peduli, Polresta Bandar Lampung Beri Bantuan Warga Waras

BANDAR LAMPUNG, Fokuskriminal.com – Wujud kepedulian dan rasa empati terhadap sesama, Polresta Bandar Lampung memberikan sejumlah bantuan kepada warga Bumi Waras, Kota Bandar Lampung yang terdampak bencana alam Tsunami Selat Sunda yang melanda sebagian pesisir Provinsi Lampung beberapa pekan lalu.

Bertempat di Pos Polisi Kota Teluk yang terletak di Jalan Laksamana Malahayati Kelurahan Kangkung Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, bantuan berupa 36 (tiga puluh enam) kotak diberikan kepada warga Bumi Waras yang langsung diberikan oleh Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Yana yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, Jumat (11/01/2019).

“Bantuan berupa pakaian layak pakai dan makanan ringan kita berikan kepada warga pesisir yang terdampak bencana Tsunami, mudah – mudahan bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban dan bermanfaat,” imbuh Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Yana.

Kompol Yana didampingi oleh Danramil Teluk Betung Selatan Mayor Inf. Andi dan beberapa personel Polsek Teluk Betung Selatan. Kemudian, satu persatu bantuan diberikan kepada warga Bumi Waras Kota Bandar Lampung.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati segenap jajaran Polresta Bandar Lampung kepada warga pesisir Kota Bandar Lampung yang terdampak Tsunami,” tandas Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Yana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *