Kapolda Sulsel Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Prov. Sulsel

SULSEL, Fokuskriminal.com – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima Kunjungan kerja Ombudsman RI Perwakilan Prov. Sulsel yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, Senin (14/01) Pada pukul 10.00 wita. Irjen Umar di dampingi oleh Irwasda Polda Sulsel, Kabid Propam Polda Sulsel Yang mewakili Dir Krimsus, Yang mewakili Dir Krimum serta Yang mewakili Dir Lantas.

Selain bersilaturahmi, Ombusdsman RI datang ke mapolda untuk membahas penyelesaian laporan dan pengaduan masyarakat demi terselenggaranya pelayanan publik yang baik.

Dalam pertemuannya, Pihak Ombudsman RI mengungkapkan, “Hubungan ombudsman dengan polda sulsel sangat bagus, Karena selalu berkoordinasi terus, untuk Harapan kedepan bisa terjalin sinergi yang semakin baik” Ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Sulsel menyambut baik kedatangan rombongan, Pimpinan tertinggi di Polda Sulsel itu mengungkapkan, “Terimakasih selama ini atas kerjasamanya mohon maaf bila selama ini pelayanan masih kurang, Semoga kedepan komunikasi terjalan terjalin dengan lancar sehingga kedepan tidak ada kendala kendala lagi” Tuturnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *