Kapolres Pelalawan Tutup Open Tournamen Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019

PELALAWAN, Fokuskriminal.com – Pertandingan eksibisi antara Abrar dan Topan yang merupakan pemain dari PT.RAPP melawan Nanang dan Putra yang berasal dari Siak yang digelar malam ini (11/1/2019) di GOR Cempaka Pangkalan Kerinci ini, merupakan rangkaian dari penutupan Open Tournamen Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019 yang berjalan meriah, tertib dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Pelalawan Akbp kaswandi irwan s.ik, Bupati Pelalawan yang diwakili Kadispora Kab Pelalawan bapak andi yuliandri, S.Kom, para Pejabat utama Polres Pelalawan, Manajemen PT RAPP, Tamu undangan dan Peserta Open Tournament Kapolres Cup II dan juga masyarakat sekitar.

Kapolres Pelalawan menuturkan bahwa kegiatan olahraga Open Tournamen Badminton Kapolres Cup II Tahun 2019 ini diselenggarakan dalam rangka Mensukseskan Pemilu Damai th 2019.

Olahraga Badminton juga merupakan cabang olahraga yang merakyat, juga dalam olahraga ini kita bisa menjauhi hal hal negatif seperti Narkoba, dan juga menjunjung tinggi sportifitas, serta dengan berolahraga dapat menambah keakraban dan memupuk persatuan diantara kita.

Seperti yang kita ketahui pada tahun ini, merupakan tahun politik,
mari kita mensukseskan pemilu pada tahun 2019 ini dengan aman, damai, dan lancar, lanjut kaswandi.

Disamping itu juga , mari kita bersama-sama menghindari berita bohong / hoax yang dapat memecah belah persatuan kita, karna saat ini banyak sekali berita hoax yang berkaitan dengan politik.

Adapun pemenang pada pertandingan ini Juara 1 pada Kategori Internal Polri yaitu
Kabag Sumda Polres Pelalawan Kompol Dodi H , dan Kasat Narkoba Polres Pelalawan Iptu Romi, Juara II Yaitu
Aipda Kopri Dan Bripka Roni, dan Juara III Kapolsek Langgam Ipda Hendro P dan Bripka hendri.

Sedangkan Juara I pada kategori Veteran yaitu Iptu Romi dan Yahya Hasibuan, Juara II Dadang dan Kompol Dodi, Dan Juara III Ipun dan Amrizal.

Untuk Kategori Beregu Juara I yaitu
PT.RAPP A, Juara II POLRES A, dan Juara III Tim dari Bandar Petalangan.

Untuk Kategori Dewasa Juara I Yaitu Abrar dan Topan, Juara II Nanang dan Putra, dan Juara III Bripka Hendri dan Brigadir Dwi.

 

(Raymon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *