Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS.Fadhilah Pimpin Sertijab 10 Pamen Kodam I/BB

MEDAN, Fokuskriminal.com – Sertijab 10 Kolonel dan Letkol TNI AD, dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Mayjen TNI MS Fadhilah di Gedung Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan Hingga selesai, Jumat (25/01/2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, LO TNI AL dan AU, para Kabalakdam I/BB, para Dansat BS wilayah Medan serta Ketua Persit KCK PD I/BB dan pengurus.

Diketahui sebanyak 10 Kolonel dan Letkol di sertijab terdiri dari Staf Ahli Pangdam I/Bukit Barisan Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup dari Kolonel Inf Chandra Wirawan kepada Kolonel Arm Anggoro Nur Setiawan, S.I.P,

Staf Ahli Pangdam I/Bukit Barisan Bidang Ekonomi dari Kolonel Arm Anggoro Nur Setiawan, SIP Kepada Kolonel Inf Chandra Wirawan

Staf Ahli Pangdam I/Bukit Barisan Bidang Hukum dan Humaniter dari Kolonel Inf Normal Sitorus kepada Kolonel Inf Franz Yohanes Purba, S.I.P

Aspers Kasdam I/Bukit Barisan dari Kolonel Inf Edi Saputra, SIP kepada Kolonel Inf Djonne Ricky Lumintang, S.Sos

Kakumdam I/Bukit Barisan dari Kolonel Chk P. Windraji, SH, MKn kepada Letkol Chk Takdir Abang Nugraha,S.H, M. Kn
M, Kahubdam I/Bukit Barisan dari Kolonel Chb Monang Convert Napitupulu, ST kepada Kolonel Chb Moch. Arfan Ashari, S.Sos, M.Si

Kababinminvetcaddam I/Bukit Barisan dari Kolonel Czi Ir Hatunggal Siregar kepada Letkol Inf Ridwan, Katopdam I/Bukit Barisan dari Kolonel Ctp Drs Christian kepada Kolonel Ctp Drs. Sutrisman

Kasandidam I/Bukit Barisan dari Letkol Chb Bambang Purwanto kepada Letkol Inf Theopilus Bangun, Kapuskodalopsdam I/Bukit Barisan Letkol Inf Theopilus Bangun kepada Letkol Chb Bambang Purwanto.

Dalam amanatnya, Pangdam I/Bukit Barisan terlebih dulu menyampaikan ucapan terima kasih, baik atas nama pimpinan maupun pribadi kepada para Pamen yang melakukan serah terima jabatan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para Pamen yang melakukan sertijab beserta istri masing-masing, yang atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas dalam memimpin dan membina satuan maupun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dengan baik,” ucap Pangdam.

Pangdam berharap kepada para Pamen yang menyerahkan jabatannya agar dapat menjadikan semangat pengabdian yang baik di Kodam I/Bukit Barisan selama ini ke tempat penugasan yang baru, dengan terus memberikan karya terbaik bagi satuan, bangsa dan negara, sehingga dapat membawa kesuksesan dalam karir dan penugasan-penugasan berikutnya.

Selanjutnya, Kepada Kolonel Inf Djonne Ricky Lumintang, SSos, Kolonel Inf Edi Nurhabad, SH, MH, Kolonel Kav Demak Samuel Sianturi, SE, Kolonel Chb Moch. Arfah Ashari, SSos, MSi, Kolonel Ctp Drs Sutrisman, Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong, SH, Letkol Inf Sriyono, Letkol Chk Takdir Abang Nugraha, SH, MH dan Letkol Inf Ridwan, Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan. “Saya berharap amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan terus berbuat yang terbaik untuk mengantarkan satuan yang saudara-saudara pimpin ke arah yang lebih baik dan lebih maju, serta senantiasa dapat mempersembahkan karya-karya terbaik untuk kepentingan pelaksanaan tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan tercinta,” ucap Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan, serah terima jabatan merupakan realisasi dari sistem pembinaan satuan dan pembinaan personel yang di antaranya mengedepankan prinsip-prinsip Tour of Duty dan Tour of Area. “Serah terima jabatan juga nerupakan bagian dari proses regenerasi guna menjaga kesinambungan kepemimpinan dan mendorong peningkatan kinerja organisasi melalui semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran,” pungkas Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah.

(Pendam I/BB/Leo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *