Pirdaus : Ketika Ada Penyelewengan, Kenapa Kita Harus Tutup Mata 

Jabung timur, fokuskriminal.com–Pirdaus, warga Desa Simbur Naik kecamatan muara sabak timur kabupaten tanjung jabung timur yang melaporkan adanya dugaan penyelewengan oleh oknum Kades Simbur Naik dan kroninya dalam pengerjaan jalan rabat beton di dusun bhakti rt 22 dari anggaran dana desa tahun 2018, menyatakan dengan tegas, jika siapa pun yang mengetahui adanya kecurangan yang di duga terindikasi korupsi, kenapa harus diam dan tidak bertindak.

“Kita tahu adanya penyelewengan, kok kita diam saja dan tutup mata. Kita memberi motivasi masyarakat untuk kritis demi pembangunan desa kita juga,”kata Pirdaus dengan nada berapi-api kepada awak media beberapa waktu lalu.

Jika kita diam,ujar dia, berarti kita membiarkan hal yang salah. “Sekarang zaman sudah beda, transparansi perlu di kedepankan tanpa ada sembunyi-sembunyi, itu semua hak masyarakat, dana yang di kucurkan pemerintah ke desa itu bukan milik kades,”tandas Pirdaus

Walaupun dalam kasus ini Pirdaus di kucilkan oleh orang-orang yang dia kenal dulu karena laporannya ke Kejati Jambi dengan tembusan Satgas Dana Desa RI, Inspektorat Provinsi Jambi dan Inspektorat kabupaten Tanjab Timur, Pirdaus tidak menggubrisnya.

” Yang saya perjuangkan itu hak masyarakat dan juga ada kepentingan pribadi saya di situ,”tandas Pirdaus.

Laporan : (Ono/otoy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *