Usai Nabrak, Pelaku Perampokan Toko Emas di Bekuk Polisi

ASAHAN, Fokuskriminal.com – Polisi berhasil membekuk Hendri Hasibuan (31), terduga pelaku perampokan Toko Emas Aek Kanopan di Kab. Labura di Pulau Rakyat, setelah menabrak pengemudi sepedamotor, Sabtu (5/1/2019).

Dari Informasi, saat perampokan terjadi pelaku berhasil melarikan diri ke arah Kabupaten Asahan dengan menggunakan mobil Toyota Kijang Innova BK 1961 YL.

Personel Polsek Kualuh Huluh Labura berkordinasi ke Polsek Pulau Rakyat untuk melakukan penyetopan dan penangkapan terhadap pelaku.

Akhirnya petugas melakukan penyetopan dan penangkapan terhadap mobil dimaksud dengan cara membuat arus lalulintas macet.

Namun pelaku berusaha melarikan diri dengan cara masuk ke beram jalan, hingga dia menabrak pengendara sepedamotor yang dibawa Fitriani (19). Saat itu, Fitriani berboncengan dengan kakaknya Supriani (20). Sementara Supriani menggendong anaknya Azhara berusia 2 tahun.

Awalnya korban sempat berhenti begitu melihat ada polisi. Dia bermaksud balik arah. Tetapi dari belakang tiba-tiba muncul mobil Innova dan menabrak korban hingga terpental.

“Mengetahui di depan ada polisi, korban menghentikan sepeda motornya dan bermaksud balik kanan. Tiba-tiba mobil Kijang Innova berkecepatan tinggi menabraknya dari belakang. Kemudian mobil itu menabrak kios rokok dan berhenti di sana,” ujar salah seorang warga yang berada di TKP.

Dari insiden ini, ketiga korban langsung dilarikan ke klinik terdekat karena mengalami luka-luka cukup parah dan telah ditangani Polantas Pulau Raja.

Kemudian pelaku diserahkan ke Polsek Kualu Hulu Labura. Sedangkan untuk kasus laka lantasnya diproses di Polsek Pulau Rakyat Asahan.

Kapolsek Pulau Rakyat Iptu Rianto SH. Membenarkan pertiwa penangkapan tersebut “Itu benar, dan pelaku saat ini sudah diserahkan ke Polsek Kualu Hulu Labura. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *