Dandim Bangka Olahraga Bersama Dengan Wartawan

oleh
Dandim Bangka Olahraga Bersama Dengan Wartawan

Pangkalpinang, Fokuskriminal.Com — Untuk memupuk sinergitas antara Kodim 0413/Bangka dengan insan Pers se Pangkalpinang dan sekitarnya, Kodim 0413/Bangka mengadakan kegiatan olahraga bersama di halaman Kodim 0413/Bangka Pangkalpinang.

Kerja sama antara Kodim Bangka dengan insan Pers di Pangkalpinang memang sudah lama terjalin dengan baik, itu menunjukkan bahwa terjadi sinergitas antara Dandim 0413/Bangka dengan para wartawan.

Loading…

Untuk memupuk kedekatan antara Kodim 0413/Bangka dengan Pers se Pangkalpinang dan sekitarnya, Dandim Bangka Letkol Arm Risky Budiyanto menggelar acara yang bertajuk Olahraga bersama antara Kodim 0413/Bangka dengan wartawan se kota Pangkalpinang.

Dandim mengajak wartawan untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama untuk menjaga kesehatan sekaligus melaksanakan komsos bersama mitra Kodim. Olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh kita dan komsos untuk saling mengakrabkan hubungan emosional yang selama ini sudah terjali nantara Kodim Bangka dengan mitranya yaitu para wartawan.

Kegiatan dimulai dengan sambutan Dandim Bangka Risky Budiyanto dilanjutkan dengan foto bersama anggota Kodim dengan para wartawan. Setelah itu dilaksanakan gerak jalan santai dengan menyusuri lalan kampung dan senam bersama yang dipandu oleh mbak-mbak yang cantik dari Pangkalpinang, teman Dandim Bangka.

Dipenghujung acara yaitu pembagian doorprice buat seluruh peserta jalan santai. Banyak hadiah doorprice merupakan bantuan bank BRI dan semua doorprice habis diberikan kepada peserta yang sedang hoki. Hadiah utama berupa Sepeda gunung didapat oleh sodara Rangga wartawan dari Klik Babel.

Hadir dalam acara tersebut Plh Kasdim Bangka, Ketua Persit Cabang XL Kodim 0413/Bangka, Kapenrem 045/Gaya, perwakira dari Lanud Hanandjoeddin, perwakilan Lanal Babel dan perwakilan dari Humas Polda Babel serta awak media baik cetak maupun online. (Red)