Yuliarso : Dukung Program Walikota Pekanbaru Menuju Kota Smart City Madani 

oleh

PEKANBARU ,FokusKriminal. com – Pihak Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru terus berbenah dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Pekanbaru dan sekaligus mendukung program walikota pekanbaru menuju kota Smart City dan Madani.

Hal ini diungkapkan oleh Plt Kepala Dinas Perhubingan Kota Pekanbaru,Yuliarso M.Si Kamis 31/01/19 Siang diruang kerjanya mengatakan,”Kami akan siap melaksanakan tugas dan fungsi yang di prioritaskan.apalagi tigas dan fungsi ini berkaitan dengan program bapak walikota Dr.Firdaus ST.MT terkait dengan menujunya kota pekanbaru sebagai kota Smart City dan Madani yang tentunya berkaitan dengan Dinas Perhubungan.

Loading…

Selanjutnya Yuliarso yang juga baru dilantik beberapa hari kemarin,yang mana dia sebelumya menjabat sebagai Camat Rumbai Pesisir ini mengatakan lagi,Dinas perhubungan ini cakupannya sangat laus tidak terkait dengan jalan saja dimana ada juga Transportasi laut,udara dan lain-lainya dan pelayanan ini akan kita maksimalkan kedepanya.

Untuk tahap pertama ini saya akan berkoordinasi dan konsolidasi dengan kawan-kawan disini untuk membahas apa program yang harus kita prioritaskan untuk kedepanya dalam melayani masyaarakat.

Tentu sudah banyak tugas-tugas yang menanti yang harus kita jalankan.baik dibidang parkir,Transportasi dan banyak lainya.ini secepatnya akan kita laksanakan.

Disinggung tentang kurang maksimalnya pelayanan di UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor,Yuliarso menghimbau kepada anggota nya agar dapat bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku dirinya mengatakan apabila pelayanan di UPTD tersebut tak sesuai dengan korodor maka saya akan tegur oknum-oknum tersebut dan apabila sudah berurusan dengan hukum saya akan ambil sikap,”Tegas Yuliarso