Kepalo Tiyuh “Bu Esa” Tuding Awak Media Mencari-Cari 

TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, FokusKriminal.com -Ketua Rk3 Tiyuh Mulya Kencan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu (02/02/19).

Terkait jalan 2 kata Rk nya jika ini sukses maka maka jalan ini akan di bangun, tapi calon dari partai PDIP ini sukses dulu” kata pak Rk nya” ketua Rk 3 Pak Yanto janji begitu,”ungkap Salah satu warga Rk 3 dan anaknya

“Saya tidak pernah sosialisasi ataupun memberikan janji kepada masyarakat terkait parpol politik, yang janji itu kemungkinan tim sukses nya partai bukan saya, jalan itu memang akan di bangun tetapi mengunakan dana anggaran DD insyaallah tahun ini akan di bangun,”jelas pak Yanto

“Wes to ngak usah ngolek- ngolek,awak mu to seng ngolek- ngolek, artinya gak usah cari cari kalian kan yang cari cari, Tuduhan Esa Ratnasari selaku Kepalo Tiyuh kepada Media Fokuskriminal.com dan Sinarlampung.com saat di konfirmasi.

Atas tuduhan tersebut kami tidak terima atas perlakuan dan meminta klarifikasi Kepala Tiyuh Mulya Kencana, hal ini terkesan mencemarkan nama baik, bagaimana pun bentuknya permasalahan selaku Kepalo Tiyuh, “Mengapa tidak seharusnya dia tidak melontarkan bahasa yang tidak profesional, selaku pemimpin dia harus bijak dalam menyikapi permasalahan.

“Dia sudah mengundurkan diri kurang lebih 2 minggu yang lalu surat pengunduran diri nya saya tanda tangani, dan dia tidak menjabat apapun di dalam pemerintahan Tiyuh Mulya Kencana ini,” tutup Bu Esa selaku Kepalo Tiyuh Mulya Kencana. (Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *