Teguh Pamuji Klarifikasi Terkait Tudingan Kepada Aktivis Aris Gunawan LSM FPSR

oleh

JATIM, Fokuskriminal.com – Teguh Pamuji salah satu wartawan media online memberikan klarifikasi terkait kesalahpahaman akibat dari narasumber dalam memberikan pernyataan berbeda atau tidak benar.

Sebelumnya Teguh Pemuji mengirim pesan ke grub Whatsapp “Wartawan Indonesia” terkait tudingan terhadap seorang Aktifis, Aris Gunawan selaku Ketua LSM Front Pembela Suara Rakyat (FPSR)

Loading…

Sebagaimana pesan tersebut, dikirim Teguh Pemuji pada Selasa (28/1/2019) sebagai berikut ;

“Tlg d sebarkan org ini telah memeras Kepala Desa Redegan sari Driyorejo dia mengaku LSM FPSR apa betul,” disertai foto Aris Gunawan, Selasa (28/1/2019).

Demikian pesan singkat tersebut membuat Aris Gunawan selaku Ketua LSM FPSR (Front Pembela Suara Rakyat) naik pitam dan menimbulkan permasalahan kerugian dalam bentuk materi dan inmateri, kepada Aris Gunawan dan rekan – rekan LSM FPSR.

Teguh Pemuji menyampaikan permohonan maaf jika ada pihak lainnya tersinggung dengan pernyataan tersebut.

Seperti diberitakan beberapa media online, Elektronik dan Cetak, Aris Gunawan meminta mengklarifikasi serta permintaan maaf secara tertulis dan publikasi online, cetak dan elektronik untuk dipublikasikan agar nama saya dan nama LSM FPSR kambali baik lagi dikalangan masyarakat dan rekan kerja kami.

Diketahui Aris Gunawan merupakan salah seorang Aktifis dikenal melalui jejak rekam dan sepakterjang telah banyak memperjuangkan kesosial kemasyarakat melalui lembaga dipimpin langsung Aris Gunawan LSM FPSR di wilayah Gresik, Jawa timur.

Terkait perihal tersebut, teguh pemuji mengklarifikasi sebagai berikut ;

1. Menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada Aktivis Aris Gunawan selaku Ketua DPP LSM Front Pembela Suara Rakyat (FPSR).

2. Teguh Pemuji menegaskan tidak sama sekali berniat menimbulkan fitnah terhadap Aris Gunawan beserta rekan-rekan LSM FPSR.

3. Teguh Pemuji juga membeberkan segala informasi terkait isu-isuĀ pemerasan tersebut ia dapatkan dariĀ  Narasumber.

4. Selanjutnya mengenai foto Anis Gunawan dalam postingan tersebut, juga ia dapatkan dari narasumber.

5. Bahwa segala informasi segala tudingan tersebut, Teguh pemuji mendapatkan dari narasumber yang merupakan keluarga terdekat dari Kepala Desa.

6. Hingga berita ini dipublikasi narasumber belum dapat memberikan jawaban terkait telah memberikan keterangan Palsu hingga berakibat “Ado Domba”, dan sampai saat ini narasumber dengan No.Whatsapp 0813307259xx belum mau menklarifikasi setelah berupaya sudah di konfirmasi.

Sebagaimana sebelumnya Teguh Pemuji telah bertemu dengan Aris Gunawan di warung Djoernal Jalan Kota Baru Driyorejo, Jumat (1/2/2019) sekira 11.30 Wib.

Dalam pertemuan tersebut Teguh membeberkan kronologis ,klarifikasi dan permintaan maaf kepada Aris gunawan atas permasalahan yang timbul. Hingga berujung dengan kesepakatan dengan syarat-syarat yang sudah di tentukan dan akan segera memberikan klarifikasi secara publikasi melalui media (**).