Tim Pemburu Preman Polres Jakbar Ringkus Dua Pelaku Begal Di Kembangan

JAKARTA, FokusKiriminal.com Dalam melakukan observasi wilayah rutin, Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat bersama team buser unit reskrim polsek kembangan mengungkap kasus tindak pidana kejahatan jalanan, antaranya kasus begal yang terjadi di kawasan Kembang Kerep, Kembangan Jakarta Barat dengan mengamankan dua pelaku yakni MR (18) dan FA (19), Minggu (03/02/19) dini hari tadi.

Katim 2 TPP Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Tamim mengungkapkan, pada kasus begal yang terjadi di Kembangan Jakarta Barat, memakan korban atas nama Iwan Nulul Ulum (18) yang merupakan pegawai toko hingga mengalami luka bacok, di punggung 2 bacokan dan di lengan 1 bacokan.

“Kedua pelaku terduga begal kita bawa ke Polsek Kembangan untuk ditindak lanjuti,”Ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono menjelaskan, kedua pelaku yang diamankan sudah dimintai keterangannya dan akan ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Berdasarkan keterangannya, modus kedua pelaku tersebut dengan Pelaku berpura-pura beli kemudian merampas ponsel yang dipegang korban, saat korban melawan pelaku langsung membacok korban.

“Adapun barang bukti yang kita amankan satu buah senjata tajam jenis arit yang digunakan pelaku untuk melukai korbannya,” Kata Kapolsek Kembangam Jakarta Barat.

Kedua pelaku pun diancam Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Riski A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *