Ketua LDII Pekanbaru Barat” Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi Isu Negatifnya

oleh

PEKANBARU, – Pada tahun 2019 ini . Indonesia memasuki tahun politik di mana Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) akan dilangsungkan secara serentak pada 17 April mendatang.

“Kami melihat kondisi politik Indonesia saat ini masih cukup panas, menjelang pilpres dan pileg serentak  pada April nanti. Walaupun tidak ada Pristiwa yang negatif, peristiwa politik dianggap memanas suhunya.

Loading…

Meskipun bergejolak dan penuh ketidakpastian, kondisi tersebut diprediksi akan terus berlanjut pada saat pesta demokrasi secara serentak, di tahun 2019,” tutur suparwoto. Ketua LDII, ( 31/01/2019).

Lebih lanjut ketua LDII zona Pekanbaru barat ini merasa semakin dekat , pelaksanaan pemilu serentak 2019,perlu nya menahan diri, untuk permasalahan politik di negara yang sedang berlangsung, dan di harapkan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berita yang tidak jelas fakta nya.

Pimpinan LDII zona Pekanbaru barat ini menegas kan lagi kepada anggota LDIi di mana berada dan elemen masyarakat untuk bersama – sama mensukseskan pemilu serentak di tahun 1019 di Propinsi Riau. Yang aman, damai, sejuk dan kondusif, dan bersama – sama pergi ke TPS pada tanggal 17 april 2019.
Untuk memberikan hak pilihnya, demi kemajuan negara lima tahun ke depannya jangan golput” jelasnya**