Babinsa Koramil 05/Thu Bantu Warga Dalam Pembuatan Talud Di Desa Jambo Rambong

ACEH TAMIANG, Fokuskrimianal.com – Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Kodim 0117/Aceh Tamiang Serka A Sembiring Bantu Warga Dalam Pembuatan Talud sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air yang ada di Desa Jambo Rambong kec. Bandar Pusaka Kab. Aceh Tamiang, Kamis (07/02/2019).

Babinsa Desa Jambo Rambong Serka A Sembiring mengatakan “Bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah Dan tugas pokok TNI membantu Pemerintah Daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. kita akan selalu mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” Ujarnya.

Ucapan terima kasih warga Desa Jambo Rambong kepada Serka A Sembiring (Babinsa) yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan, dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara Babinsa dan warga di Desa Jambo Rambong ini akan semakin solid dan kuat untuk kemajuan Desa kami.#Sendy124.

[Pendim0117Atam]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *