Jelang Pemilu, Polsek Geragai Jalin Silaturrahmi, Kodim dan Kades

oleh

JAMBI, Fokuskriminal.com – Sinergitas TNI Polri dalam setiap kegiatan tidak diragukan lagi. Seperti siang ini dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban kewilayahan,kedatangan kodim 0419 tanjab di sambut hangat oleh kapolsek beserta jajaran nya.di kantor polsek kecamatan geragai kab tanjung jabung timur.kamis (07/02/2019)
Dalam pertemuan silaturahmi ini juga turut hadir kades kades sekecamatan geragai.

Kapolsek geragai IPTU lumbrian hayudi putra MH.SIK mengatakan menjelang Pileg dan Pilpres april mendatang,mengajak dan berharap partisipasi ikut mensukseskan pesta demokrasi.pemilu aman sejuk dan damai.

Loading…

“Kami berharap peran Kades beserta perangkat membantu tugas Polri dalam mengamankan wilayah agar tetap aman dan kondusif. Mari kita sukseskan bersama agenda nasional ini,” kata Kapolsek.

Selain itu, Ia juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk waspada terhadap keamanan dilingkungannya.

“Waspada terhadap aksi pencurian dan bahaya radikalisme, bila terjadi pelanggaraan hukum segera lapor dan beri informasi pada Polri,” jelasnya.

Kapolsek geragai IPTU lumbrian juga mengharapkan agar seluruh Kades sekecamatan geragai dapat melakukan penanganan awal setiap ada kejadian dan dapat membantu Polisi adalah bentuk Polmas dan menjadi contoh pada warga lain dalam membantu tugas Polri.

“Usahakan Kades menjadi panutan mengantisipasi pelaku kejahatan tidak boleh main hakim sendiri, bila ada pelaku kejahatan tertangkap tangan segera serahkan pada petugas Polisi untuk penanganan proses hukum lebih lanjut,” pintanya.

“Bhabinkamtibmas serta Kades merupakan pilar atau kokoh dapat membentengi keamanan dan kenyamanaan di Desa masing masing.

“Tingkatkan kerja sama yang solid lakukan koordinasi serta sambang di berbagai Desa binaan koordinasi dengan semua unsur elemen masyarakat untuk menampung permasalahan, keluhan warga masyarakat dapat mengatasi dan mencari solusi jalan keluar,”pungkas nya.

(7on)