Kodim 0117/Atam Bergotong Royong Pengrehapan Koperasi Primkopad Kodim

oleh -218 views

ACEH TAMIANG, Fokuskriminal.com – (07-02-2019)
Kodim 0117/Atam di pimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol bergotong royong dalam rangka pengrehapan Koperasi primkopad Kodim 0117/Atam yang bertempat di Asrama Kodim 0117 / Atam Dusun Rukun Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang.

Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol. menyampaikan,”Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiranya para anggota semuanya yang sudah hadir dalam kegiatan gotong royong ini, sehingga perencanaan pengerhapan koperasi primkopad Kodim ini dapat berjalan seperti yang di harapkan.

Loading…

“Hari ini kita akan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama, untuk melaksanakan pembersihan,pengrehapan atau meratakan timbunan tanah yang rencananya rumah itu nanti akan kita jadikan Koperasi Kodim 0117/ Atam, jadi saya harapkan dalam kegiatan ini nantinya bisa saling komunikasi dan bertukar fikiran, dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Saya mengaharapkan harus dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh semangat dalam pelaksanaan gotong royong agar supaya cepat selasai sesuai yang kita harapkan bersama dalam pengrehapan koperasi Kodim.

Dalam Gotong royong langsung di pimpin oleh Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol untuk meratakan timbunan tanah dan pembersihan sektor yang berada di rumah yang rencana akan di jadikan Koperasi Kodim 0117/Atam.

yang di hadiri.
Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol, Para Danramil jajaran Kodim 0117/ Atam,Para Perwira staf jajaran Kodim 0117 / Atam,Para Anggota Personil Kodim dan jajaran Koramil Kodim 0117/Atam. #fauzi140

[pendim0117atam]