HSN 2019, Ini Pesan Kapolres Palopo

oleh

PALOPO, Fokuskriminal.com – Seperti sudah menjadi tradisi, setiap peringatan Hari Pers Nasional, Polres Palopo melakukan silaturahmi dengan pewarta di Mako Polres Palopo, tepat di HPN, Sabtu 9 Februari 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK MH, menjamu para wartawan seraya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional.

Loading…

“Saya selaku Kapolres Palopo mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2019. Semoga insan pers yang ada di Kota Palopo senantiasa dapat terus berkembang dan menjadi mitra bagi Kepolisian Republik Indonesia, selamat merayakan HPN wahai pejuang-pejuang informasi,” ucap Kapolres.

Didampingi Kasat Reskrim, AKP Ardy Yusuf dan Kasat Binmas Polres Palopo AKP Marthen SR, Kapolres Ardiansyah atas nama pribadi juga memohon maaf jika dalam keseharian terdapat kekeliruan dan kekhilafan terhadap insan pers baik sengaja maupun tidak disengaja.

“Dengan kerendahan hati, saya atas nama pribadi, Ardiansyah pribadi, bukan Kapolresnya, tetapi secara pribadi memohon maaf jika ada kekhilafan selama saya bertugas, kami berharap kemitraan dengan teman-teman jurnalis bisa terus ditingkatkan, jika ada kekeliruan atau dalam bertugas teman-teman wartawan tidak mendapat pelayanan yang baik untuk penyajian berita, kami mohon maaf,” tutur Ardiansyah.

Ardiansyah juga meminta agar keamanan kota Palopo yang sudah kondusif terus dijaga dan dipelihara, terutama dari berita hoax dan kerawanan sosial di Sosial Media terlebih di tahun politik ini.

“Kami akan terus lakukan Patroli Cyber baik terhadap isu pribadi maupun isu politik. Tentu menjadi tanggungjawab kita bersama menjaga suasana Palopo yang kondusif, dengan berita yang sejuk dan mencerahkan, tetapi bukan berarti kami akan membatasi ruang gerak kebebasan pers karena kami juga paham kebebasan pers adalah hal yang mutlak dan dijamin Undang-undang,” tambah Kapolres Palopo

Dalam acara itu pula Sekertaris PWI Luwu Raya dan Toraja menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Palopo dan Kasat Reskrim.(*)