Jalin Silaturahmi, Polda Banten Sowan Ke Tokoh Agama 

oleh

LEBAK, Fokuskriminal.com – Dalam Rangka menjalin tali silaturahmi tokoh agama kabupaten Lebak Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo yang diwakili oleh Kabagwatpers Ro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani bersama Kabagsumda Polres Lebak Kompol M. Salim, Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum, dan Kanit Laka Satlantas Polres Lebak IPDA Subara mengunjungi kediaman KH. Pupu Mahpudin pimpinan Ponpes Darul Sa’adah di Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak – Banten Sabtu (09/02/2019) siang.

Dalam silaturahmi tersebut, Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo yang diwakili oleh Kabagwatpers Ro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Menjalin Silahturahmi dengan tokoh agama Kabupaten Lebak dan Bersinergi dengan ulama wilayah kabupaten Lebak untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polda Banten.

Loading…

“Peran tokoh agama sangatlah penting dan utama dalam menjaga Kamtibmas, Polri butuh masukan, doa dan dukungan dalam rangka lancarnya tugas memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten, ” Kata AKBP Widya Andriani

Selain itu AKBP Widya Andriani mengajak, untuk sama sama bersinergi membangun kekompakan, membangun solidaritas, bergandeng tangan untuk menghadapi ancaman sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas aman damai dan sejuk.

“Mari kita terus jaga kebersamaan ini, sehingga dapat menciptakan suasana Banten yang sejuk dan damai. Tidak ada gejolak dan perselisihan sedikitpun,” tegasnya.

Sementara Ketua KH Pupu Mahpudin menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Kabagwatpers Ro SDM Polda Banten beserta jajaran yang telah berkenan bersilaturahmi ke kediamannya. Lanjut pimpinan Ponpes Darul Sa’adah mengatakan bahwa dirinya bersama para ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat akan terus membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif

“Kami ulama Kabupaten Lebak yang sudah bersinergi dalam wadah MUI pada umumnya sudah menjalin erat tali silaturahmi dengan Polres Lebak di bawah kepemimpinan Kapolres saat ini dan juga Polda Banten, siap untuk saling membantu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai, “Ujarnya. (Red)