Sambangi Penjaga Pintu Rel Kereta, Ditsamapta Polda Banten Sampaikan Pesan Khantibmas

SERANG, Fokuskriminal.com – Upaya memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap masyarakat terus dilakukan satuan Ditsamapta Polda Banten. Kali ini tim Ditsamapta laksanakan patroli di lokasi yang menjadi titik pusat keramaian serta penjaga pintu rel kreta api, Sabtu malam (10/02/2019) pukul 20.00 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsu Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Drs Jondrial menyebutkan kegiatan patroli ini kita laksanakan dengan cara menyambangi warga yang sedang melakukan siskamling serta remaja penjaga pintu rel kereta api dengan menanyakan situasi Kamtibmas dilingkungan perumahan serta lakukan himbauan.

Dijelaskan Jondrial, adapun lokasi yang dilakukan patroli yaitu disekitar Desa Jaha, Jalan Sumur Pecung dan wilayah KP3B.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu dengan dilaksanakannya Patroli R4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Menghindari kejadian yang tidak diinginkan, kita memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak lakukan tongkrongan (berkumpul,red) di malam hari,”ungkap Jondrial

Lebih lanjut, anggota Ditsamapta Polda Banten patroli menyambangi remaja yang sedang berjaga pintu rel kereta api di Desa Jaha, disana tim memberikan himbauan agar selalu waspada saat berjaga pintu rel kereta api di malam hari.

“Situasi lokasi dan jalur yang dilalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas / kejahatan jalanan,”tutup Jondrial.
(Ary/BidHum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *