Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Viral Siswa “Cekek Leher” Guru di Gresik. Simak !

oleh

GRESIK, Fokuskriminal.com – Beredarnya Video dibeberapa media sosial terkait adanya oknum pelajar yang melakukan perbuatan tidak senonoh dengan cara menantang berkelahi dan mengancam akan memukul seorang guru di SMP PGRI Kab.Gresik, Sabtu (9/2/2019).

Terkait video tersebut, terlihat pelajar kelas IX SMP PGRI berinisial AA melakukan perbuatan senonoh terhadap kepada seorang guru bernama Nurkalim saat mata pelajaran IPS berlangsung.

Loading…

Dari informasi dihimpun fokuskriminal.com, Kejadian berawal saat guru mengajar mata pelajaran IPS di kelas IX mendapatkan informasi bahwa banyak siswa membolos di jasa game online di area sekolah.

Salah seorang guru (Red/Nurkalim) melakukan pencarian terhadap para siswa membolos hingga menemukan AA lagi asik ngopi dan bermain game online hingga memerintahkan seluruh siswa untuk kembali kedalam kelas guna mengikuti proses belajar mengajar.

Setelah AA memasuki kelas IX tidak mau mengikuti proses belajar mengajar malah membuat gaduh dengan cara memukul –mukulkan kursi ke dasar lantai serta membuat musik saat pelajaran berlangsung.

Bukan cukup disitu saja AA menghisap rokok di dalam ruangan, Guru yang melihat mencoba mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal tersebut kerna sudah melanggar aturan sekolah.

Namun, AA malah mencaci tidak senonoh serta menantang untuk duel dengan cara mencekek leher guru dan mengancam akan memukul, sampai akhirnya Wali Kelas datang untuk menenangkan para siswa agar mengikuti proses belajar (*/Red)

(Aris Gunawan)