Kapolresta Pekanbaru, Turun Langsung Atasi Jalanan Banjir

oleh -276 views

PEKANBARU, Fokuskriminal.com – Banjir terjadi di beberapa ruas di Jalan Riau, Jalan T. Tambusai dan Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK S.H M.H terjun langsung membantu warga mendorong sepeda motor saat melintas di jalan tersebut.

Loading...

Genangan air tersebut, terjadi akibat hujan deras yang turun di kawasan Kota Pekanbaru dan sekitarnya, Minggu (10/2/2019) sore.

Dalam gambar diterima fokuskriminal.com, terlihat Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto sedang mendorong sepeda motor warga terjebak banjir. tidak hanya mendorong sepeda motor, ia juga nampak mengatur arus lalu lintas terendam banjir.

Kapolresta Pekanbaru melalui Paur Humas Ipda Budhia mengatakan, “Begitulah jiwa dan gaya kepemimpinan Kapolresta selalu turun langsung kelapangan dalam membantu masyarakat membutuhkan bantuan, kerna Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat, ujar Ipda Budhia saat dikonfirmasi.

Kapolresta menghimbau agar masyarakat lebih bijak menyikapi kondisi alam dengan cuaca bisa berubah-ubah dan bagi pegendaraan sepeda motor bisa mencati jalan alternatif untuk menghindari area sering terkena banjir. (*/Red)