Ketua DPW Sholawat Wahidiyah Riau ” Masyarakat Harus Ikut Sukseskan Pemilu Serentak “

oleh -302 views

PEKANBARU, Fokuskriminal.com – Indonesia akan menyelenggarakan Pemilu serentak pada 17 April 2019. Masyarakat Indonesia nantinya tidak hanya memilih Presiden dan Wakil Presiden tapi juga anggota legistaltif lainnya.

pelaksanaan pemilu serentak ini adalah pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Ini menjadi sejarah pemilu di Indonesia.

Loading...

Bahwa pada 17 April 2019 mendatang akan diselenggarakan pemilu serentak. Seluruh komponen bangsa harus melakukan upaya penyebaran informasi.

‘ Dengan semakin dekat pelaksanaan pemilu serentak, maka situasi politik bisa jadi memanas ,oleh karna itu di harapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Propinsi Riau, agar menahan diri untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain iru. Masyarakat di harapkan untuk lebih cerdas dan bijaksana menyikapi suatu berita hoax yang beredar di media Online atau medsos( facebook), hal tersebut dapat memecah belah persatuan serta mengganggu stabilitas situasi kamtibmas.

Lebih lanjut ketua Umum DPW Sholawat Wahidiyah Riau, Kiyai H. Alimin, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemilu serentak, 17 april tahun 2019. Dan bersama – sama menuju ke TPS, memberikan hak pilih nya demi kemajuan lima tahun ke depannya ” tutur pak Kiyai (*/Red)