Peringati HPN, Humas Polresta Pekanbaru dan Media Santuni Anak Yatim 

oleh -398 views

PEKANBARU, Fokuskriminal.com – Dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional Humas Polresta Pekanbaru bersama Media Lokal dan Nasional akan menyantuni anak Yatim Piatu Darul Ilmi di Jalan Sudirman, Samping Gedung Juang Pekanbaru, senin (11/2/2019).

Kapolresta Pekanbaru melalui Paur Humas Ipda Budhia mengatakan, “Rencana kegiatan ini akan kita laksanakan pada senin, (11/2/2019) bada Ashar, ujar Ipda Budhia kepada fokuskriminal.com

Loading...

Kegiatan tersebut merupakan program dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dalam meningkatkan hubungan kinerja yang baik dan solid antara Polri dengan Media yang ada di wilayah Pekanbaru.

“Semoga dengan kegiatan ini sinegritas antara Polri dan Rekan-rekan media tambah solid dalam memberitakan berita bermanfaat bagi masyarakat banyak, tambah Ipda Budhia.

Humas Polri dan seluruh media secara bersama – sama harus memerangi berita Hoax yang bisa mengancam keutuhan NKRI agar terselenggaranya Pemilu 2019 aman damai dan kondusif.

Bagi rekan-rekan media yang berkenan turut hadir dapat berkumpul di didepan Dealer Yamaha Jalan Sudirman depan MTQ jam 16.00 wib.

Ipda budhia juga menghimbau kepada awak media agar kiranya dapat mendampingi dan meliput giat sosial ini tersebut, tutupnya(**)