Warga Pelalawan, dihebohkan, Penemuan Mayat di Kebun Sawit

oleh -571 views

PELALAWAN, Fokuskriminal.com – Warga di hebohkan penemuan sesosok mayat pria di area perkebunan sawit KUD Tuah Negeri Kel. Pkl. Kerinci Barat Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan, Senin (8/2/2019).

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Pkl. Kerinci, Kompol Usril, SH. MH bersama Personil Polsek mendatangi lokasi kejadiaan penemuan mayat.

Loading...

Dari hasil pengecekan di lapangan bersama Sekdes Desa Kuala Terusan Sdr. Kawi, ditemukan mayat dalam kondisi telungkup, wajah sudah membengkak dan membusuk serta mengapung di permukaan air di areal KUD Tuah Negeri yang dibanjiri air.

Diketahui mayat tersebut adalah Suripno (76), warga komplek perkantoran Bhaktipraja Kab. Pelalawan merupakan orang tua dari Elliyani Dalimunthe yang sempat hilang tidak diketahui keberadaannya pada, Rabu (6/2/2019) lalu.

Sementara keterangan pihak keluarga bahwa korban diduga meninggal karena kelelahan mengingat umur korban sudah 76 tahun dan tidak mengetahui arah jalan pulang karena sudah pikun.

Kini jenazah korban telah dibawa kerumah duka di Jalan Lintas Timur KM.55 Kab. Pelalawan dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. (*/Red)