Guna Persiapan UN, Kepsek Kasihan S,S.pd Gelar Les di Luar Jam Sekolah

oleh

TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, Fokuskriminal.com – Kepala sekolah Kasihan S,S.pd. SMPN1 Tuba- Udik mengadakan les di luar jam sekolah untuk menambah ilmu pengetahuan dan terwujudnya program Bupati “Tubaba cerdas.

Untuk menambah ilmu pengetahuan dan SDM yang mumpuni kepala sekolah Kasihan S,S.pd. mensiasati untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar di luar jam sekolah sebanyak Vlll lokal dan jumlah muridnya Ratusan siswa dan siswi kelas lX sekolah SMPN 1 Tuba- Udik untuk persiapan ujian nasional ” Begitu berat tangung jawab selaku kepala sekolah “saya harus mengkoordinir semua guru-guru dan anak-anak didik kami agar anak-anak didik memiliki kemampuan saing yang dapat di banggakan,”ungkap Kepala sekolah

Loading…

Lanjutnya, Sudah menjadi kewajiban atas dirinya sebagai pemimpin di sekolah SMPN 1 Tuba-Udik, Beginilah situasi dan keadaan sekolah, Saya selaku kepala sekolah selalu berada di sekolah untuk memantau para dewan guru dan anak-anak didik kami agar kegiatan belajar mengajar berjalan dengan baik,” paparnya kepada fokuskriminal.com, Selasa (12/2/2019) saat ditemui di ruangannya.

Sebagai contoh suri tauladan kepala sekolah yang disiplin Pak Kasihan S,S.pd patut di banggakan beliau selain menjadi kepala sekolah beliau juga sebagai ketua mkks Smp Tubaba amanah yang sedang di emban insya Allah akan memberikan hasil terbaik dan berguna untuk siswa-siswi saat terjun ke masyarakat luas serta guna mendukung program pemerintah “Tubaba cerdas,” pungkasnya (*/Red)