Di duga Depresi, Warga Panjat Tower Telkomsel 

oleh

LANGSA, Fokuskriminal.com – Karna diduga depresi salah seorang warga dusun melati Gampong seulalah baru Kecamatan Langsa lama yg bernama MAHFUDDIN(35), Nekat dengan cara memanjat tower yg diperkirakan tinggi nya puluhan meter ,Selasa (12/2/2019)

Kapolres Langsa AKBP.ANDY HERMAWAN S.IK,M.Sc, melalui Kapolsek Langsa timur IPTU.IMRAN mengatakan pihaknya mengetahui hal tersebut setelah dapat laporan dari warga bahwa ada orang yang duduk diatas tower Telkomsel.

Loading…

Setelah mendapat laporan Kapolres Langsa beserta Kabag Ops serta Kasat shabara dan personil Polsek Langsa timur beserta Geuchik Seulalah didampingi juga oleh Tim Basarnas menuju ke lokasi.

Tim bersama Masyarakat mencoba bermediasi agar Mahfuddin yang mencoba tuk bunuh diri dari tower telekomunikasi untuk segera turun ujar Kapolres Langsa.

Dari pantauan Tim FokusKriminal.com informasi yang didapat bahwa Mahfuddin sedang mengalami masalah keluarga yang tak sanggup menghadapi permasalahan tersebut sehingga Mahfuddin mengambil keputusan untuk bunuh diri dengan cara memanjat tiang Tower Telkomsel.

( Jaz ).