Waka Polda Lampung Pimpin Upacara Apel Satker

LAMPUNG, Fokuskriminal.com – Waka Polda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa S.Ik.SH. Pimpin Langsung Apel Satker pagi di halaman Upacara Polda Lampung, Rabu (13/2/2019) Pukul 7.00 Wib.

Informasi diperoleh dari Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra Sulistyaningsih, kegiatan tersebut dalam pengecekan kelengkapan dan jumlah Personil Polda Lampung secara Fisik.

Pengecekan dilakukan Waka Polda didampingin oleh seluruh PJU Polda Lampung, setiap personil Polda Lampung akan dibagi habis untuk pengamanan Pemilu April 2019 nanti.

Disamping cek kelengkapan kekuatan Personil Polda Lampung dan seluruh personil akan dibagikan Cek list untuk mengisi Daerah mana yang akan di pilih untuk pengamanan TPS jelang Pemilu nanti.

Dalam arahanya Waka Polda mengatakan “Personil diberikan kesempatan untuk memilih daerah mana yang akan di tuju, karna pertimbangan dari pimpinan kerna personil pernah atau lama berdinas di daerah tersebut, ujarnya Waka Polda.

Tentunya personil tahu Karestistik daerah tersebut dan tujuan keamananya dapat terbantu.

” Kepada personil yang telah diploting tempat bertugasnya, saya mengharapkan agar terlebih dahulu cek langsung daerah tersebut, pungkasnya.

Kenali masyarakatnya, tokoh masyarakat dan orang-orang yang berpengaruh didaerah anda bertugas. Dengan maksut agar sewaktu anda menjalankan tugas anda akan mendapatkan kemudahan, tutupnya (*/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *