Kadis PUPR Pekanbaru Tuntaskan 15 Titik Jalan Rusak

oleh -214 views

PEKANBARU , Fokuskriminal.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru sudah menuntaskan sebanyak 15 titik Jalan di Kota Pekanbaru.

“Minimal dalam satu hari satu ruas jalan. Sampai saat ini sudah ada sekitar 15 titik jalan yang telah dilakukan tambal sulam, seperti Paus, Pattimura dan sebagian di Tenayan Raya,”ungkap  Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Kamis (14/2/2019) siang.

Loading…

Indra Pomi menjelaskan tercatat ada sebanyak 50 ruas jalan yang telah di lakukan tambal sulam pada tahun ini. Kerusakan jalan terbanyak yang ditemui di wilayah Kecamatan Tampan.

“Sementara itu hasil survei di lapangan, Namun untuk perbaikian kita lakukan perbaikan dengan skala prioritas. Kita lihat kondisi jalannya dulu, kalau kerusakan sudah membahayakan pengguna jalan, itu yang kita utamakan,” ujar Indra.

Sebagaimana Pemerintah Kota mengalokasikan anggara tambal sulam melalui APBD murni 2019 sebesar Rp12 miliar.

“Anggaran Rp12 miliar ini tentu tidak mencukupi. Untuk itu kita lakukan perbaikan skala prioritas. Karena perbaikan lubang jalan ini tidak mungkin tuntas, tutup satu, besok ada lagi,” tutup Indra.