Pererat Ukuwah Islamiyah, Ustad Abdul Manaf, di kunjungi Karo Loq

oleh -230 views

SERANG, Fokuskriminal.com –Memperat ukuwah islamiyah serta jalin silahturahmi kepada tokoh agama Karo Log Polda Banten Kombes Pol Linggo Wijanarko SH MSI didampingi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Syabilul Alif ke kediaman ustad Abdul Manaf di Desa Kosambi, Kecamatan Balaraja, Kabupaten, Tangerang, Kamis (14/02/2019)

Dalam silaturahmi tersebut, Karo Log Polda Banten kombes pol linggo wijanarko memperkenal diri dan menyampaikan bahwa kedatangannya  dalam rangka Menjalin Silahturahmi dan Bersinergi dengan ulama Wilayah Hukum Polresta Tangerang untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan jangan terpancing dengan isu berita yang belum tentu kebenarannya

Loading…

“Peran tokoh agama sangatlah penting dan utama dalam menjaga Kamtibmas, kami mengajak untuk menjaga Kamtibmas pada saat menjelang Pemilu 2019 serta ikut memberikan pemahaman kepada umat agar tidak terpancing dengan Isu atau Hoax,” Kata Karo Log Polda Banten kombes pol linggo wijanarko

Sementara itu Ustad Abdul Manaf menyampaikan bahwa rutin mengadakan pengajian. Dipengajian itu kerap dibahas mendiskreditkan pemerintah adalah sesuatu yang salah.

“MUI Kecamatan Balaraja aktif memonitor penceramah khususnya dari luar yang berceramah di Balaraja. Hal itu agar ceramah yang disampaikan tidak Provokatif dan Politis,”tutup Ustad Abdul Manaf. (Ary/Bidhum)