Serma Zainal Arwin Koramil 05/Thu Ajarkan Cara Mendirikan Tenda Kegiatan Pramuka

oleh -279 views

Aceh Tamiang, Fokuskriminal.com – (15/02/2019) Batih Wanwil Koramil 05/Thu Kodim 0117/Atam Serma Zainal Arwin memberikan materi cara mendirikan tenda yang baik dan benar kepada Anggota Pramuka di kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 05/Thu.

Kepada Tim Media Center Kodim 0117/Atam menjelaskan, Sebagai pembina Kepramukaan Saka Wira Kartika Koramil 05/Thu, Serma Zainal Arwin terus berusaha meningkatkan ketrampilan para Anggota Pramuka binaannya dengan mengajar keterampilan salah satunya yaitu cara mendirikan tenda dengan baik dan benar agar ketrampilan ini menjadi keunggulan bagi anggota Pramuka Saka Wirab Kartika Koramil 05/Thu pada waktu mengikuti perlombaan Kepramukaan kedepan.

Loading...

” Serma Zainal Arwin juga menjelaskan, disamping ketrampilan mendirikan tenda dalam kegiatan kepramukaan ini Saya juga mengajarkan kedisiplinan dan kekompakan karena disiplin itu penting dalam kehidupan sehari-hari serta kekompakan harus selalu terjaga agar kegiatan kepramukaan ini terus bisa berkembang khususnya Kepramukaan di Aceh Tamiang maupun di wilayah NAD pada umumnya”, Ungkap Serma Zainal Arwin.

Sisi lain Danramil 05/Thu Kapten Arh Nana Sutiana menyampaikan pesan kepada Pembina Pramuka Saka Wira Kartika, ” Terus tingkatkan kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika ini bila perlu buat gebrakan-gebrakan baru dengan mengikuti perkembangan Zaman melalui Ilmu dan teknologi sesuai kemampuan “. Pesannya.(Jaz)