Satresnarkoba Polres Agam Kembali Gulung Jaringan Bandar Sabu

oleh -620 views

SUMBAR, Fokuskriminal.com – Satresnarkoba Polres Agam kembali menggulung terduga pelaku bandar Narkotika jenis sabu, di Padang Cakur Jorong Pasar Bawan Kenagarian Bawan Kec.Ampek Nagari Kab.Agam, Jumat (15/2/2019).

Pelaku adalah HD alias Ape (25), Warga Padang Cakur Jorong Pasar Bawan Kenagarian Bawan Kec.Ampek Nagari Kab.Agam.

Loading…

Penangkapan berawal dari hasil pengembangan Sat Resnarkoba Polres Pasaman yang telah menangkap tersangka Farid, setelah dilakukan penyelidikan oleh Satresnarkoba Polres Agam bahwa narkotika jenis sabu disimpan bersama rekannya di dalam kotak plastik di letakkan di kamar rumah PD alias Ape.

Mendapat informasi tersebut, Polres Agam melalui Kasat Sat Resnarkoba Iptu Desneri S.H,. M.H segera melakukan pemburuan tersangka, sampai akhirnya petugas membekuk PD alias Ape di rumahnya tanpa adanya perlawanan.


Dari Pengeledahan petugas mengamankan Barang bukti 10 (sepuluh) paket narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik warna bening seberat lebih kurang 23 gram, 1(satu) buah kotak plastik warna kuning, 1(satu) buah dompet warna merah dan 15 (limabelas) bungkusan plastik warna bening

“Dari keterangan tersangka HD alias Ape, bahwa Narkotika Jenis Sabu tersebut di dapatu dari rekan lainnya berinisial W, ujar Iptu Desneri S.H,. M.H kepada fokuskriminal.com.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti telah kita amankan ke Polres Agam guna proses hukum selanjutnya, pungkasnya (*/Red).