Warga Keluhkan Jalan Berlubang, Akibatnya Sering Terjadi Kecelakaan

oleh -201 views

CIANJUR, Fokuskriminal.com –Kecelakaan itu, bukan suatu hal yang sangat diharapkan atau dinantikan oleh pengendara roda empat maupun roda dua. Setiap pengendara selalu berhati-hati dalam mengendarai setiap kendaraan untuk menghindari sebuah kecelaan.

Tapi walupun sudah berhati-hati tetapi kecelakan tetap juga tak bisa dihindari. Itulah yang dialami salah satu pengendara roda dua yang bermana resti salah satu pegawai lapas Cianjur.

Loading…

Resti menuturkan saat melewati jalan Arwinda desa sindanglaka tiba-tiba terporosot kejalan yang berlubang dan seketika itu jatuh, beruntung kendaraan yang dibelakangnya sedang kosong, hanya mengalami lecet sedikit di bagian tangan dan kaki dan kendaran juga mengalami lecet dibagian sayap. Imbuhnya

Lanjut resti sangat bersyukur hanya mengalami lecet ditangan dan kaki. Seandainya saja kendaraan ramai, saya tidak tau apa yang terjadi Pada saat jatuh. Bertepat di kp. Tanjurhalang, Desa Sindanglaka, Kecamatan Karang tengah Sabtu (16/02/2019)

Salah satu warga, Dodi menuturkan bahwa, “Disini sering terjadi kecelakan, pagi ini aja sudah 4 kali ada yang jatuh. Beruntung tidak ad a korban jiwa. Lubang ini sering saya tutup pake pasir, tapi pasir tidak tahan lama.

Dodi mengharapkan perhatian khusus pemerintah melalui dinas pekerjaan umum agar memperhatikan jalan yang berlubang di sepanjang jln arwinda¬†Untuk diperbaiki untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”.5 Harapnya

(Devitinus zalukhu)