Karo SDM Polda Banten Kunjungi Kediaman Tokoh Agama

BANTEN,SERANG FokusKiriminal.com – Dalam rangka mempererat hubungan silahturrahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo bersama Kabag Psikologi dan didampingi Kapolsek Serang Kota mengunjungi kediaman KH. Embay Mulya Syarif yang merupakan salah satu Tokoh Agama yang ada di Serang Kota. Jum’at (22/02/2019) sekitar pukul 13.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Dalam hal ini Karo SDM Menyampaikan Salam Hormat dari Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir , kepada KH. Embay Mulya Syarif, serta menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Silahturahmi adalah sebagai Program dari Kapolda Banten, dimana seluruh daerah Hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat Sambang/Silahturahmi kepada Pimpinan Instansi, Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas, yaitu Polri ingin lebih dekat dengan para Tokoh  dan Masyarakat

“Kegitan ini merupakan Program  Kapolda yang bertujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah antara Polri dengan Tokoh agama.Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Tokoh diharapkan adanya hubungan emosional utk bekerjasama,  saling mendukung dalam melaksanakan tugas” Ucap Karo SDM.

Sambungnya lagi, “Kita juga mengharapkan bantuan kepada para Tokoh untuk membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas terutama memerangi fenomena Hoax di masyarakat” Tutup Kombes Pol Langgeng Purnomo.

Dikediamannya KH.Embay Mulya Syarif yang merupakan salah satu Tokoh Agama yang ada di Serang Kota menyampaikan rasa 
terima kasih atas kunjungan Polda Banten.

“Terimakasih kepada Polda Banten  karena sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat kami,Kami sangat senang dengan kehadiran Bapak Polisi disini,dan Inshaalaah kami siap membantu kinerja Polri dalam mewaspadai gerakan paham liberal,terkhusus di wilayah Polsek Serang Kota” Ujar KH.Embay.

Riski A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *