Relawan Prabowo – Sandiaga Gelar Do’a Bersama Anak Yatim Piatu & Dhuafa Di Klakahrejo

oleh -360 views

Surabaya,fokuskriminal.com
Pesta Demokrasi yang kurang dari 52 hari relawan Prabowo – Sandiaga, mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk ikut serta memeriahkan dengan berbagai cara.

Jaringan Relawan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno (Jarpas) menggelar Do’a bersama Anak Yatim, Bakti Sosial ( Baksos), Kesehatan dan Bazar di Jalan Raya Klakahrejo No. 69, Minggu (24/2/2019).

Loading…

Do’a bersama di hadiri oleh 100 anak yatim dari 4 panti asuhan dan Juga di ikuti 15 Peserta Bazar di halaman jalan Klakahrejo No.69 yang dimulai pukul 06.00 – 11.00 WIB. Mereka terlihat kompak.

Koordinator Relawan Muhammad Roni,SE
Mengatakan kegiatan ini yang berasal dari swadaya masyarakat dan tidak dapat bantuan dari para Caleg diharapkan dapat menciptakan kondisi yang kondusif di masyarakat dalam menyongsong pilpres dan pileg yang aman dan damai.

Muhammad Roni, SE juga berharap, masyarakat bisa menjadikan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang sebagai momentum untuk memilih calon presiden dan calon legislatif yang menjunjung rasa keadilan.

“Saya mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia agar menggunakan momentum Pemilu 17 April 2019 nanti dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.(Guh/Her)