2 Polwan dan 6 Polki Unjuk Aksi Terjun Payung Meriahkan MRSF di Batam

BATAM, Fokuskriminal.com- Untuk memeriahkan acara Millennial Road Safety Festival (MRSF), pihak penyelenggara Polda Kepri juga menampilkan aksi 8 penerjun payung di Engku Putri, Batam, Minggu (24/2/2019).

Aksi terjun payung yang ditampilkan 2 polisi wanita (polwan) dan 6 polisi laki-laki (Polki) itu menarik perhatian warga yang berada di lokasi acara. Ditambah lagi aksi panggung artis-artis Jakarta membuat penonton tidak beranjak dari tempat.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Saptono Erlangga menyampaikan 8 penerjun tersebut terdiri dari 2 polisi wanita (Polwan) dan 6 polisi laki-laki (Polki).

Mereka masing-masing, Kombes Pol Dede Rahayu, AKBP Audie Latuheru,
AKP Anjil Faozi, IPDA Muhammad Ibrohim, BRIGADIR Zulfahmi, BRIGADIR Sujitno Embatau, BRIGADIR Sainul dan BRIPDA Meta Nababan.

” Adapun tiga dari delapan penerjun itu diantaranya membawa bendera Merah Putih, Bendera Polda Kepri serta spanduk acara Millennial Road Safety Festival 2019,” kata Erlangga, di Mapolda Kepri, Batu besar, Batam, Senin (25/2/2019).

laporan/editor : indra helmy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *