Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

50 Sepeda Motor Yamaha Lexi Touring Gunung Pandan Tenggulun

oleh

Aceh Tamiang, Fokuskriminal.com–Start Touring para Pengendara Yamaha Lexi dimulai dari Dealer Yamaha Alfa Scorpii Jalan Ir.H. Djuanda Kecamatan Karang Baru, menuju Gunung Pandan Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (24/2/2019).

Disela-sela kegiatan tersebut, Muliadi Supervisor Marketing Yamaha Lexi 125 VVA pada para Wartawan menyampaikan,”
Peserta yang mengikuti touring sebanyak 50 kendaraan dan kegiatan ini berujuan untuk meningkatkan penjualan Yamaha Lexi, juga memperkenalkan lebih dekat tentang keunggulannya pada masyarakat Aceh Tamiang”,jelasnya.

Loading…

“Yamaha lexi adalah Product terbaru dari yamaha, merupakan Keluarga Maxi Yamaha dan Motor Matic pertama di Indonesia dengan mesin 125 cc Blue Core yang menggunakan Variable Valve Actuation (VVA) juga di lengkapi SSS (Stop Start System), Electrick Power Socket (Tempat pengisian Daya HandPhone), Advance Key System (Sistem Kunci Kontak tanpa anak kunci), Subtank Suspension (Shock Belakang Model Tabung), LED HeadLight (Lampu Depan LED), Full Digital Speedometer, Ban Tubeless, Jok Panjang serta Lebar, Bagasi Luas dan Yang Terbaru Kini dilengkapi Anti Lock Brake System (ABS).

“Yamaha Lexi 125 VVA tersedia dalam 3 Type dan berbagai Warna, Lexi 125 memiliki warna Black Matte, Red Matte, Grey Matte,dan White, sedangkan Lexi 125 S mempunyai warna Blue Matte, Grey Matte, Brown Matte dan Lexi 125 S – ABS dengan warna Blue Matte.

Muliadi menambahkan,”bagi masyarakat Aceh Tamiang yang mendambakan Yamaha Lexi 125 VVA, kini dapat memilikinya dengan harga terjangkau, spesial harga Lexi 125 VVA Rp. 21.982.000, Type Standart, Rp. 24.832.000 jenis Lexi 125 VVA Type S, dan Rp. 27.632.000 Lexi 125 VVA Type S – ABS, yaitu harga OTR (On The Road Aceh Tamiang) periode Februari 2019, serta harga sewaktu-waktu dapat berubah”,terangnya.

“Dari pertama Product di Launching, hingga berita ini diturunkan total penjualan Yamaha Lexi 125 VVA sudah terjual mencapai 200 unit untuk wilayah kabupaten Aceh Tamiang.

Muliadi juga menambahkan”,acara Touring bersama Yamaha Lexi 125 VVA, yaitu bagian dari promo memberikan kemudahan memiliki Yamaha Lexi 125 VVA hanya dengan Uang Muka Rp. 900.000 ditambah berbagai hadiah menarik lainnya, juga menyediakan Kuis dengan hadiah langsung, serta kegiatan ini juga diisi dengan hiburan Rakyat, Test Ride Yamaha Lexi 125 VVA, tarik tambang dan tanya jawab seputar Yamaha Lexi”,ungkapnya. (JAS)