Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Tim Pemenangan Caleg Gerindra Sosialisasikan Pemilu Ke Warga

oleh
Tim Pemenangan Caleg Gerindra Sosialisasikan Pemilu Ke Warga

Surabaya, fokuskriminal.com–Kerja tim pemenangan dituntut lebih cepat selangkah dari yang lain. Bila perlu sosialisasi lebih dulu dilakukan meski Komisi pemilihan Umum (KPU) belum bergerak. Itu pula yang dilakukan tim pemenangan calon legislatif (caleg) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tingkat DPR RI Dapil Jatim I (Sidoarjo – Surabaya) Pramucahya Purwanto, ST

Tim Pemenangan Daerah (TKD) Muhammad Roni,SE. Pertemuan warga Ds. Sambikerep Kec. Sambikerep, Senin (25/2/2019). Pemilu kali ini beda dengan pemilu sebelumnya karena pemilu 2019 ini. Masyarakat datang ke TPS untuk memilih wakilnya langsung mendapat 5 kartu suara.
1. Warna abu-abu itu untuk Presiden.
2. Warna merah untuk DPD
3. Warna kuning untuk DPR RI
4. Warna biru DPRD provensi
5. Warna hijau DPRD kota / kab
Oleh sebab itu masyarakat perlu di sosialisasikan dan harus jelih melilih wakilnya saya contohkan, untuk presiden pilihlah presiden yg berkompeten dan bisa memimpin negara saya kira Prabowo – Sandiaga itu bisa memimpin negara, “sarannya”

Loading…

Terus untuk DPR RI kartu warna kuning pilih caleg yang memiliki visi misi yg jelas,
Pramucahya Purwanto, ST. dari Partai Gerinda Nomor urut 08 DPR RI Dapil Jatim 1 surabaya sidoarjo. itu bisa kita pilih karena visi misinya jelas yakn, Hapus Outshorsing, pendidikan gratis, pengobatan gratis
Sehingga bisa membantu masyarakat bawah.

“Buruh sejatera, bila ada keadilan dalam peneriman upah yang layak sejatera dan tidak ada lagi upah buruh murah
Ada Kepastian Hukum status buruh tetap dan tidak ada lagi buruh Kontrak apa lagi Outshorshing”, tambahnya

Menurut Muhammad Roni, SE. Ada kepastian dari Pengusaha dan Pemerintah dalam kesehatan bagi keluarganya. Buruh yg sadar dan cerdas lewat Pemilu tahun 2019 bersatu padu menentukan pilihan yg tepat dan sesuai perjuangan buruh ganti Presiden dan bulat pilih Prabowo – Sandy jadi Presiden dan wakil Presiden RI tahun 2019 dan untuk menguatkan kebijakan harus didukung Legeslatifnya di Senayan diantaranya jago kita master piece kita Pramucahya Purwanto,ST dari Partai Gerinda Nomor Urut 8 Inilah yg disebut tahun sinerginya kaum buruh untuk perbaikan nasibnya didukung Legeslstifnya yang paham masalah ketenagaan Kerja dengan segala aspirasinya dan Pemerintahnya pro rakyat dengan segala kebijakan yg konfership dari faktor ekonomi sosial untuk Indonesia Menang.

Jadi Presiden dan wakil Presiden RI th 2019 dan untuk menguatkan kebijakan harus didukung Legeslatifnya di Senayan diantaranya jago kita master piece kita Pramucahyo Purwanto, ST dari Partai Gerinda Nomor urut 8 Dapil 1 Jatim Sidoarjo – Surabaya

“Ini bentuk keseriusan kami. Kami ingin masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan benar. Jangan sampai suara yang diberikan tidak punya nilai karena dianggap tidak sah,” kata Muhammad Roni, SE.

Puluhan ibu-ibu yang hadir saat itu rata-rata tidak mengetahui apa yang akan mereka coblos. Bahkan buta sama sekali dalam membedakan surat suara DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Mereka mengira semua surat suara sama. Bahkan ada yang baru tahu bahwa di surat suara tidak ada dicantumkan foto caleg seperti yang bertebaran di spanduk dan baliho kampanye.

Tim Pemenangan Caleg Gerindra Mohammad Roni,SE. Mencoba membantu sosialisasi berharap ibu-ibu yang sudah mendapatkan informasi soal teknik mencoblos ikut membantu sosialisasi ke keluarga dan tetangga dengan contoh surat suara yang diberikan. Sangat disayangkan menurutnya jika satu suara bisa terbuang percuma karena dianggap tidak sah. (Guh/Her)