Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Kasdim 0117/Aceh Tamiang Menghadiri Acara Bahtsul Masail di Kabupaten Aceh Tamiang

oleh

Aceh Tamiang (26-02-2019), fokuskriminal.com-Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Atam Mayor Inf A. Ayani menghadiri acara Bahtsul Masail, dengan tema ” mari kita tingkatkan pemahaman tentang hukum Syariat Islam” yang di selenggarakan oleh MPU Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di SMP Islam Kota Kuala Simpang Jln. Iskandar muda Desa Kota Kuala Simpang Kec. Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Sambutan dari Ketua MPU Kab. Atam diwakilkan oleh Wakil ketua ll MPU Kab. Atam Ustadz Ahmad Jalil MA.”Mari kita sama sama Panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang mana pada saat ini kita masih di berikan nikmat sehat sehingga kita bisa menghadiri acara kegiatan ini. Kita baru saja menyampaikan kegiatan menyampaikan pendapat patwa patwa ulama yang membahas kajian-kajian tentang islam.

Loading…

“Dengan hal ini kita sama – sama berbuat untuk dapat menerapkan dan memahami dan meningkatkan pemahaman tentang hukum Syariat Islam ini. Dengan demikian tugas ini merupakan suatu tugas dan tanggung jawab kita bersama yang harus dilaksanakan agar Kabupaten Aceh Tamiang ini bisa mengerti tentang hukum Syariat Islam.

Sambutan dari wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST.
“Puji syukur mari sama sama kita panjatkan kehadirat Allah Swt yang mana kita masih diberi kesempatan, kesehatan sehingga kita bisa menghadiri acara Bahtsul Masail di Smp Kota Kuala Simpang ini. Acara ini merupakan program dan kegiatan dari MPU Kabupaten Atam yang harus dilaksanakan agar bisa menyampaikan dan menyamakan pandangan tentang agida dan kajian Islam.

“Dalam hal kegiatan ini merupakan tahapan yang sesuai dengan Visi dan misi bapak Bupati Aceh Tamiang yang harus dilaksanakan agar Kabupaten Aceh Tamiang ini menjadi Kabupaten Bumi Muda Sedia ini yang bernuansa Islami.
Mari kita sama sama berdoa semoga Bumi Muda Sedia ini bisa jauh dari pelanggaran pelanggaran hukum Syariat Islam dan berdoa supaya Kabupaten Aceh Tamiang ini bisa menjadikan Aceh Tamiang menjadi lebih baik dari yang kemarin.

Yang di hadiri.
Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST,Kasdim 0117/ Aceh Tamiang Mayor Inf A.Yani,Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang Drs H. Ilyas Mustawa,Ketua Mahkamah Syar,iah Kab. Aceh Tamiang M. Syauqi, SH, MH,Sekretaris Dinas Syariat Islam T. Naspi, SPD,Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang Ustadz Mulkan Tampubolon,Kabid Penegakan Syariat Islam Drs. Rajali,Camat Kota Kuala Simpang Aulia Azhari, S.STP,Wakapolsek Kuala Simpang Iptu Zulfikar,Danramil 01/KSP diwakilkan oleh Bati Tuud Serma Sarbaini,Para Imam Desa Se-Kabupaten Aceh Tamiang.
(JAZ).