Panti Pijat Putri Ayu Yang Menggoda Pria Hidung Belang

Tangerang, FokusKiriminal.com – Panti Pijat Putri Ayu Bertulis kan Pijat Sehat’di Gunung Putri Desa Telajung Udik Depan PT IPI ,Pelayanan Bercela pendek dan memakai Tank Top dengan ramah nya menawarkan jasa pijat nya”wanita separu paruh baya ūsaat team Media datang menghampiri nya.

Mau pijat Mas sapa wanita paruh baya dengan menggunakan pakaian sexy di dalam ruko yang terbuat dari papan Triplek itu. Ada beberapa wanita sedang ngobrol di dalam nya. Wanita paruh baya berambut panjang menggunakan celana pendek dan baju tank top Senyum hangat wanita paruh baya dengan lantang menawarkan jasa pijit plus-plus nya.

Mas mau sama yang muda atau yang tua ? Ada yg dari daerah JW dan ada yang dari BGR Mau yang mana tinggal pilih sama aja kok mas,pelayanan dijamin puas”pelayanan membuka pembicaraan.

Ditempat ini tidak ada katalog layak nya panti pijit refleksi. Penawaran harga langsung dilakukan dengan pemijat
Saat itu pemijat membuka harga satu jam Rp 150 ribu. Harga itu ditentukan pemijat,tak ada lagi tawar menawar.
Lokasi model ‘ Pijat sehat ‘ seperti itu bisa ditemui di daerah Kecamatan Gunung Putri,Kabupaten Bogor Jawa Barat tepat nya di depan Pt IPI Desa Telajung Udik.

Tak hanya jasa pijat yang ditawarkan para terapis di tempat pijit refleksi ala ruko yang hanya tersekat ding-ding Triplek tapi juga melayani lainnya yang menjadikan lokasi pijat ini cukup plus – plus Bisnis pijat refleksi dan pengobatan tradisional mulai marak dikawasan industri itu. Jalan Raya yang terbuat dari Beton tersebut merupakan jalur perlintasan utama menuju Gunung Putri maupun Citereup.

Kendaraan rutin terjadi setiap harinya dari pagi hingga malam. Puluhan Pabrik berjajar di sisi jalan,banya juga di dalam gang dan di perkampungan nya. tidak jauh dari jalan raya ada ruko kecil berwarna biru muda berpampang kan nama Panti Pijat Putri Ayu. “Pengobatan Tradisional,Pijat dan Urut “,itulah tulisan yang terpampang di plang dan berkata transparan terlihat jelas wanita-wanita paruh baya duduk sambil merokok dan bernyanyi di dalam nya.

Saat masuk pun ada resepsionis nya laki-laki dan Perempuan paruh baya yang mengaku Mami si pemilik Panti Pijat nya menyuruh langsung masuk kamar dengan wanita yang dipilih oleh tamu. Sambil tersenyum ramah mengucapkan selamat menikmati ya mas tutur salah satu awak Media yang masuk ingin mengetahui bagaimana cara kerja wanita di panti tersebut.

Riski A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *