Danlantamal VII Lepas 36 Casis Tamtama PK Menuju Seleksi Pusat 

KUPANG, Fokuskriminal.com – NTT, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut ( Danlantamal ) VII, Brigadir Jendral TNI ( Mar ) Kasirun Situmorang, S.H., beserta Wadan Lantamal VII, para Asisten Danlantamal VII dan Dansatrol Lantamal VII melepas Calon Siswa Prajurit Tamtama PK Gelombang I Tahun 2019 Panda Kupang di Depan Gedung Mako Lantamal VII. Senin, (25/2/2019).

Pada kesempatan tersebut Sebelum para Casis Tamtama menuju ke Malang untuk melaksanakan Test Pusat, Danlantamal VII memberikan arahan – arahan kepada Casis “ Keberhasilan tinggal sebentar lagi, casis harus maksimalkan kemampuan untuk bertarung di seleksi tingkat pusat hindari hal – hal kecil yang bisa menggagalkan kalian, persiapkan diri masing – masing dan fokus pada setiap tahapan Test pusat, Kami berharap semuanya bisa Lolos dan menjadi kebanggaan Keluarga dan Provinsi NTT “ kata Danlantamal VII.

Tahun ini pengiriman Casis Tamtama TNI AL dari NTT mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya sebanyak 36 Casis Tamtama berhasil Lolos seleksi tingkat daerah NTT, hal ini menunjukan bahwa minat, bakat, dan potensi pemuda perwakilan dari NTT cukup bagus dan punya kualitas. Semakin banyak pendaftar semakin besar peluang untuk menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut.

Danlantamal VII juga mengatakan kepada Casis “ Kalian jangan lupa berdoa, minta doa restu pada Orang tua masing – masing sebelum berangkat ke Malang yang di rencanakan besok Selasa, 26 Februari 2019. “ Lanjut Danlantamal VII. Para Casis seluruh Indonesia akan melaksanakan Test Tahap Akhir ( Seleksi Pusat ) di Malang yang bilamana Lulus akan langsung menempa pendidikan dasar Prajurit TNI Angkatan Laut di Surabaya pada bulan Maret 2019. Selanjutnya Danlantamal VII beserta pejabat utama Lantamal VII melaksanakan Foto bersama dengan Casis Tamtama di Halaman depan Mako Lantamal VII.

(Dispen Lantamal VII)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *