Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Ketum HMI Badko Riau Kepri Sudirman duKung Zainuddin.ST maju KNPI Provinsi Riau

oleh

RIAU, – Dengan telah berakhir nya masa kepengurusan KNPI Provinsi Riau, para aktivis muda dari berbagai kalangan muncul kepermukaan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI Riau.

Salah satu Organisasi Kepemudaan (OKP) di Riau yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) BADKO Riau Kepri telah memberikan dukungan nya kepada salah satu aktivis muda Yaitu Zainuddin, ST.

Loading…

Dalam statement nya Sudirman selaku Ketua BADKO HMI Riau Kepri saat pertemuan makan bersama Zainuddin pada 26/02/2019 di Soto Bude Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya.

Sudirman menyampaikan bahwa “Saya dukung Zainuddin maju perhelatan KNPI mendatang karena beliau mantan Aktivis Pergerakan dari HMI dan kemudian dalam catatan dunia gerakan khususnya di Provinsi Riau beliau mempunyai track record yang baik. Sebutnya.

Dengan mendapatkan dukungan tersebut Zainuddin selaku kader HMI juga mengungkapkan terimakasih kepada Sudirman dan kader-kader HMI atas dukungan dan motivasi nya yang membuat dirinya semakin mantap maju di perhelatan menjadi Ketua KNPI Riau.

“Sebagai kader ummat kader bangsa yang pernah dibesarkan dari rahim Himpunan Mahasiswa Islam tentu Saya mengucapkan terimakasih kepada beliau, terutama kepada kawan-kawan Kader-kader HMI apa bila statement tersebut benar benar terealisasi dalam bentuk rekomendasi atau mandat dan dukungan kepada saya insya Allah kita bisa berpartisipasi lebih untuk kemaslahatan Pemuda Riau di Kepengurusan mendatang. Tutup Zainuddin.

Penulis : Ainun Mardiyah