Kasdim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Acara Ngopi Bareng Dalam Rangka “Telecoference” Rangkaian Kegiatan Bhakti Pemasyarakatan Ke-55 Di Lapas Kuala Simpang

oleh -323 views

FokusKriminal.com Aceh Tamiang. (27/02/2019) Di hadiri sekitar 100 orang, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani turut menghadiri acara Ngopi bareng (Coffe Morning) dalam rangka telecoference rangkaian kegiatan bakti pemasyarakat ke – 55 dengan tema ” Bulan Peningkatan Kapasitas Insan Pemasyarakat ” yang bertempat di Lembaga Pemasyarakat Kelas llB Kualasimpang Desa Dalam Kecamatan Karanag Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Pembukaan acara oleh Protokol dan pembacaan ayat suci Alquran oleh Sdra. Sabri mengawali acara kegiatan ini, kemudian berlanjut dengan Penanda tanganan MOU antara Lapas Kelas llB kuala simpang dengan kelompok tani muda berkarya.

Loading…

Di tengah acara, kata sambutan diberikan oleh Kalapas llB Kuala Simpang Davy Bartian Bc.IP, S.Sos yang menyampaikan terimakasih banyak kepada Bapak- bapak yang hadir di acara kegiatan ini dan kami segenap keluarga Lapas IIB Kuala Simpang mohon maaf yang sebesar-besarnya mungkin dalam penyambutan dan memberikan hidangan belum berkenan di hati bapak-bapak sekalian, Tandasnya.

Kegiatan Telecoference ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, yang bertemakan ” Bulan Peningkatan Kapasitas Insan Pemasyarakatan ” Pembangunan Karakter Bagi Petugas Lapas Kelas IIB Kualasimpang, Imbuhnya.

Di tengah acara Kalapas juga menjelaskan sejarah singkat tentang sejarah awal terbentuknya Rutan Kualasimpang pada tahun 1936 bertempar di Desa Sriwijaya Kualasimpang, selanjutnya di tahun 1985 Rutan berpindah tempat di Desa Dalam, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang sampai sekarang, Begitu menurut tutur Kalapas Kuala Simpang ” Davy Bartian Bc.IP, S.Sos “.

Sebelum penutupan acara ini para undangan yang hadir juga berkesempatan nonton bareng Kegiatan Telecoference yang dilaksanakan di seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom secara langsung yang ditayangkan di Lapas Kelas IIB Kuala Simpang, kemudian Acara Di tutup dengan pembacaan Do’a bersama.

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T Insyafuddin, ST, Kepala BNNK Atam AKBP Trisna Safari Yandi,SE, Kasdim 0117 / Atam Mayor Inf. A.Yani, Ketua Mahkamah Syar’iyah Kuala simpang Muhamad Syauqi,SHI,SH,MH, Kalapas llB Kualasimpang Davy Bartian Bc.IP, S.Sos, Dansub Pom IM/1-6 Lettu CPM Hafiz, KBO Sabhara Polres Atam Jul Hamdan, Perwakilan dari pengadilan Kabupaten Aceh Tamiang Junaidi,SH, Ketua KIP Aceh Tamiang Ishak Ibrahim, Kasipidum Kajari Kabupaten Aceh Tamiang Roby syahputra,SH,MH, Kadis Syari’at Islam Kabupaten Aceh Tamiang Samsul Rizal,Sag. (JAZ)