Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Deklarasi Milenial Granat Di kota Padang

oleh

Fokuskriminal.com Padang (Sumbar)~ Wakil Kepala Departenen Kerjasana Antar Lembaga DPP Gerakan Anti Narkotika Nasional (GRANAT) Zulasman Abu Bakar SE,  MM mengatakan  bahwa Granat akan melaksankan penyuluhan narkoba dan deklarasi millennial anti narkoba di Padang Sumatera Barat.

Loading…

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari itu bertempat, Penyuluhan narkoba dilaksankan, Sabtu (2/3) di UNP sedangkan deklarasi millennial anti narkoba akan dilakksanakan,  Minggu (3/3) di Danau Cimpago Padang dan diiringi dengan door Freze,  jelas Zulasman yang juga putra Minang itu.

Dimana,  Kegiatan ini memberikan penyuluhan hukum dan pencerahan kepada generasi muda sebagai harapan bangsa akan bahaya narkoba dan bagaimana cara menghindarinya.

Pada jumpa pers di Polda Sumbar yang didampingi oleh Kadiv Humas Kombes Syamsi dan dan Wadir Narkoba Rudy Yulianto, Jum’at (2/3) di Mapolda Sumbar.

Di samping itu,  Mantan GM Pelindo Teluk Bayur juga berpesan kepada masyarakat, terutama kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyelamatkan anak dan kemanakan kita untuk tidak terjerumus lagi kepada narkoba.

Granat merupakan ormas yang berpayung dan berinduk kepada BNN sebagai Lembaga Anti Narkotika Nasional.

Tugas Granat bersama polisi dan BNN untuk memerangi Narkoba di Indonesia.

Karena penyebaran narkoba d Indonesia sangat membahayakan masyarakat dan generasi muda karena narkoba tidak mengenal usia dan profesi, ungkapnya mengakiri.