Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Warga Simbur Naik Keluhkan Jalan Desa Rusak Parah

oleh

TANJUNG JABUNG TIMUR, Fokuskriminal.com – Warga Desa Simbur Naik Kecamatan muara sabak timur Kabu­paten Tanjung Jabung Timur mengeluhkan kondisi jalan de­sa mereka rusak parah.Jalan lintas yang merupakan akses penghubung antar desa di kecamatan tersebut terlihat rusak parah dan hing­ga kini belum diperbaiki.

Dari beberapa informasi yang dihimpun oleh warga kepada awak media ,jumat (1/3/19), parahnya kondisi jalan desa tersebut sa­ngat mengganggu aktivitas dan kelancaran transportasi bahkan bisa melumpuhkan perekonomian warga.

Loading…

Kon­disi jalan yang rusak parah itu sudah berlangsung sejak bebe­rapa bulan terakhir dan belum belum ada sedikitpun mendapatkan perhatian pemerintah setempat.

Informasi dari warga ,Jalan yang rusak parah tersebut berada di parit 11 dan terlihat banyak jalan yang berlobang sehingga sulit untuk di lewati.

“Kondisi jalan untuk saat ini lumpuh total, bagi kendaraan roda 4 sudah banyak terpuruk dan tidak bisa melewati jalan ini lagi, dan kini pun terjadi antrian panjang” Ungkap salah warga.

Ditambahkan, jalan yang rusak itu kerap menimbulkan per­so­alan bagi pengendara apalagi di saat musim penghujan banyak mobil yang terperosok dalam lobang sehingga terpuruk.

“Kami harapkan pada pemerintah dapat segera memperbaiki ja­lan desa kami ini, agar jalur yang menghubungkan antar desa dan kecamatan itu bisa lancar,” harapnya.
(H&R)