Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Danramil 07/Kejuruan Muda Menghadiri Pembukaan turnamen sepak bola tingkat SMA / SMK / MA sederajat, Se Kab. Aceh Tamiang

oleh

Aceh tamiang, FokusKriminal.com – Danramil 07/Kejuruan Muda Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Erman Menghadiri Pembukaan turnamen sepak bola tingkat SMA / SMK / MA sederajat, Se Kab. Aceh Tamiang Piala DR. H. Jamaluddin T. Muku, M.Si, bertempat di lapangan bola kaki Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (05/03/2019).

Kata sambutan Kadispora Aceh diwakili Sekertaris Dispora Aceh Drs. Hafisd, MM : Even ini sudah berjalan untuk merekrut pemain untuk ke kelas yang lebih tinggi, Dalam Turnamen ini harus menjaga Sportifitas dalam bermain dan Turnamen ini telah diadakan diseluruh Aceh ditiap – tiap Kabupaten.

Loading…

Kata sambutan sekaligus membuka acara oleh Bupati Atam yang diwakili oleh Plt. Kadisdidpora Aceh Tamiang Suyitno, S.pd : Semoga turnamen ini mendapat bibit-bibit pemain sepak bola yang berkualitas sehinga dapat mewakili kabupaten Aceh Tamiang di POPDA nantinya. Kegiatan ini telah dilakukan secara rutin setiap tahun, sehinga bisa diikuti oleh yang lain untuk memajukan persepakbolaan Aceh Tamiang dan even – even lain.

Hadir diantaranya : Kadispora Aceh diwakili Sekertaris Dispora Drs, Hafisd, MM, Kasi pembinaan olahraga Prestasi Dispora Aceh Muksalmina, S.pd, Anggota DPRA / Calon anggota DPR-RI Partai Demokrat Drs. H. Jamaluddin T. Muku, M.Si, Plt. Kadisdisparpora Aceh Tamiang Yitno, S.pd, Plt. Dinas Pendidikan dan kebudayaan Aceh Tamiang M. Nur, S. pd, Danramil 07/Kejuruan muda Kapten Inf Erman, Wakapolsek Kejuruan Muda Iptu Asrianto, Tokoh Masyarakat Atam H. Zakwan, Datok Penghulu Desa Sungai Liput Agus dan Tamu undangan. ( JAZ ).