Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Danramil Payung Ikut Jalan Santai Hut Ke 16 Basel di Kec Payung 

oleh

PAYUNG, Fokuskriminal.com – Kabupaten Bangka Selatan saat ini sudah berusia 16 Tahun. Diseluruh penjuru wilayah Kabupaten dilaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun tersebut. Kali ini kecamatan Payung menggelar gerak jalan santai Sabtu (02/03/19)  untuk memeriahkan HUT Bangka Selatan tersebut

Danramil 413-03/Payung Kapten Cpl Sudarmadi bersama dengan anggota mengikuti jalan santai  di Kec. Payung dalam rangka memperingati HUT Kab. Basel yg ke 16 tersebut. Jalan santai dimulai dari depan Kantor Camat Payung dan Finish di Terminal Pasar Payung.

Loading…

Jalan santai kali ini dilaksanakan dg mengarak bongkol yang menjadi ikon dari kecamatan Payung. Tidak tanggung tanggung, jalan santai kali ini sangatlah meriah, dengan diikuti sekitar 8000 orang sebagai partisipan.

Hadir dalam kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Basel yang ke 16 Tahun adalah Anggota DPRD Basel Dapil IV, Camat Payung, Kapolsek Payung, para kepala desa Se Kec. Payung dan para kepala sekolah Se Kec Payung, serta tak ketinggalan Masyarakat, Siswa Siswi Se Kec. Payung.

“Dengan kegiatan jalan santai sambil mengarak bongkol sebagai ikon kecamatan Payung diharapkan dapat mempererat silaturahim antar warga”. ungkap perwira berpangkat Kapten tersebut.(Na/An)